TKW ASAL ROBATAL SAMPANG MENINGGAL DI MALAYSIA

0
371

tkw

Sampang-;RMN. Kabar duka kembali menyelimuti keluarga Tenaga Kerja Indonesia, Kali ini hal tersebut menimpa ibu muda bernama Nur Azisah (23) warga dusun Kasangkah Barat desa Gunung Rancak Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang Jawa Timur, wanita tersebut ditemukan sudah tak bernyawa Sabtu pagi (27/8) dihutan Kawasan Sungai Plong Sungai Bulu Selangor Malaysia.


Korban yang diketahui belum sebulan ini baru kembali kenegeri Jiran setelah lama berada dikampung halamannya tersebut dikabarkan menghilang sejak Jumat Sore waktu Setempat, namun keesokan paginya ibu satu anak tersebut baru ditemukan sudah tak bernyawa dikawasan hutan daerah tersebut.

Hingga berita ini ditulis belum ada pernyataan secara resmi mengenai kematian korban, namun berdasarkan dugaan sementara wanita tersebut diduga menjadi korban pembunuhan, pihak rega media news.com mencoba mengkorfirmasi pihak Ikatan Keluarga Madura (Ikma) yang ada di Malaysia, namun pihak ikma belum memberikan pernyataan resmi dan masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak Polis diraja Malaysia

“pihak ikma masih nunggu hasil siasatan polis forensik; respon ikma melalui pesan singkat

Asnali (45) yang juga merupakan paman korban menceritakan kronologi kejadian yang menimpa Nur tersebut, menurutnya korban sudah menghilang sejak Jumat Sore dan Pamit Kerumah temannya namun korban tak kunjung kembali, setelah dicari ternyata keesokan harinya korban ditemukan dalam keadaan terbujur kaku dikawasan hutan sungai Plong.

“dari Jumat hilangnya mas, baru ditemukan Sabtu pagi meninggal dikawasan hutan sungai Plong; tuturnya.

Sedangkan Alih (43) ayah korban masih belum bisa dikonfirmasi karena masih dalam keadaan shock mengenang kejadian yang menimpa putri tercintanya tersebut.

Sementara Kepala Desa Gunung Rancak Kecamatan Robatal Mohammad Juhar membenarkan bahwa ada warganya yang meninggal di Malaysia, dirinya berharap Pihak Otoritas Polis Malaysia segera bisa mengungkap Motif kematian Warganya tersebut.

“saya berharap Pihak diraja Malaysia segera bisa mengungkap Motif Meninggalnya warga saya tersebut agar keluarga disini bisa tenang ;pungkasnya.

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here