KEDATANGAN JENASAH TKW DISAMBUT ISAK TANGIS KELUARGA

0
289
Suasana Pemakaman, dan Korban semasa hidup (insert)
Suasana Pemakaman, dan Korban semasa hidup (insert)
Suasana Pemakaman, dan Korban semasa hidup (insert)

Sampang-RMN, Malam itu suasana dingin menyelimuti rumah duka Tenaga Kerja Wanita Indonesia Selasa (30/8) yang meninggal di Malaysia beberapa hari lalu Nur Azisah (23), tampak kerumunan orang yang tak seperti biasanya, mereka adalah sanak keluarga dan orang-orang yang telah menantikan kedatangan Jenazah korban, hingga sekitar pukul 21:00 WIB, suasana mulai mencair saat Ambulance yang membawa Jenasah tersebut datang.

Isak tangis tak mampu terbendung dari beberapa keluarga korban saat jenasah ibu muda satu anak tersebut tiba dirumah duka, bahkan ada beberapa pihak keluarga yang tak sadarkan diri, mereka tak kuasa melihat orang yang dicintai tersebut pulang dengan terbujur kaku dan hanya berbalut kain kafan dan harus pergi selama-lamanya.


Tampak hadir menyambut kedatangan Jenazah dirumah duka Kepala Kepolisian Sektor Robatal IPDA Haryanto, Jajaran TNI  dan Kepala Desa Gunung Rancak.

Untuk sekedar diketahui, bahwa korban Nur Azisah (23) ditemukan meninggal pada sabtu 27 Agustus lalu dikawasan Putri Sepah Sungai Buloh Selangor Malaysia, korban ditemukan terbujur kaku pagi itu setelah menghilang sejak Jumat Sore, terdapat luka diwajah korban, korban diduga menjadi korban Pembunuhan.

Sementara Jasad korban langsung dikebumikan malam itu juga (30/8)  diareal pemakaman sekitar rumah duka didesa Gunung Rancak Kecamatan Robatal.

“Ia mas langsung dikebumikan malam ini “; tutur keluarga korban yang namanya enggan ditulis tersebut.(4d1/rdk)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here