Ketua JCW Sampang Mengapresiasi Suksesnya Peresmian Rumah Makan Wisata Menara Setia

0
352

IMG20160831132642  IMG20160831131859

Sampang (regamedianews) – Dengan suksesnya Peresmian Rumah Makan Wisata Menara Setia Ketua Jatim Corruption (JCW) Kabupaten Sampang H. Moh. Tohir, SE ikut hadir untuk memberikan apresiasi penuh kepada Pemilik Rumah Makan Menara Setia  cabang PT. Menara Suci Sejahtera milik H. Helmi Sholeh, diperesmian itu pula hadir Forkopimda Kabupaten Sampang dan para Habaib serta beberapa Ulama’ di Madura. (31/08/2016)


Peresmian Rumah Makan Wisata Menara Setia yang berada di Jalan Raya Taddan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang H. Helmi Sholeh Selaku Direktur Utama PT. Menara Suci Sejahtera tersebut mengajak kepada masyarakat Madura khususnya masyarakat yang mempunyai dana untuk berinvestasi dipulau madura agar bisa menciptakan lapangan pekerjaan serta bisa membanggakan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dalam sambutannya H. Helmi Sholeh mengatakan, sangat berterima kasih kepada para Ulama’ serta Forkopimda Sampang telah sudi hadir dan mengapresiasi adanya Peresmian Rumah Makan  Wisata Menara Setia, “ditempat ini kami bukan hanya menyediakan makanan khas Jawa Timur saja, akan tetapi juga ada fasilitas berupa Musholla, Coffe Shop, Ruang Meeting, serta ada Pendaftaran Umroh dan haji” jelasnya.

Dikesempatan yang sama Direktur Opersional PT. Menara Suci Sejahtera H. Mukhdor Abdullah dalam Sambutannya mengatakan, bahwa dengan adanya dua tempat rumah makan  dari kami sendiri sudah banyak menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat sampang dan kedepannya  akan kami tingkatkan sesuai kebutuhan. Usainya sambutan dilanjut pemotongan pita dan tumpeng oleh Wakil Bupati Sampang Fadhilah Budiono di dampingi H. Helmi dan H. Mukhdor.

Ditengah ramainya tamu undangan Ketua Jatim Corruption Watch (JCW) Sampang H. Moh. Tohir saat menemani H. Helmi Sholeh, “Direktur Utama PT. Menara Suci Sejahtera ini adalah sahabat akrab saya waktu belajar di Pesantren, saya sangat mendukung dan bangga dengan keadaan beliau sekarang, sukses serta tak pernah lupa kepada masyarakat kecil” ucapnya sambil tersenyum. (yat/adi/har)

 

 

 

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here