Kepala BNN Perintahkan Jajarannya, Tembak Mati Bandar Narkoba

0
154

161026212145-kepala-bnn-cerita-pernah-dicuekin-anies-baswedan

Jakarta (regamedianews.com) – (21/12/2016) Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Budi Waseso menegaskan kepada jajarannya untuk tidak ragu melakukan tindakan tegas terhadap bandar, pengedar serta pelaku bisnis narkoba lainnya, termasuk pengguna.


Bahkan Budi Waseso mempersilahkan penindakan terhadap oknum di tubuh BNN yang terbukti berkhianat dengan terlibat dalam bisnis narkoba. “Tembak mati. Termasuk jika ada pengkhianat di tubuh BNN,”ujar pria yang karib disapa Buwas.

Tindakan tegas berupa tembak mati itu,  penting dilakukan karena saat ini para pelaku bisnis narkoba sudah gila-gilaan dalam memasarkan narkoba di Indonesia. Oleh karena itu, sebagai Kepala BNN, ia pun harus mengikuti apa yang diinginkan bandar narkoba.

“Jadi kalau bandar narkoba itu gila, jadi kita harus gila dalam menghadapi peredaran narkoba yang gila ini,” tegas jenderal bintang tiga itu.

Menurutnya, untuk memerangi peredaran bisnis haram tersebut, ke depannya semua lini maupun instansi dan masyarakat harus saling bersinergi. “Untuk TNI saya rasa dengan kata perang sudah dapat dimaknai mari kita sama-sama membersihkan narkoba ini demi generasi bangsa,” tandasnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here