Silaturahmi dengan Para Ulama, Presiden RI Jokowi Berharap Ulama Pelihara Kebersamaan dan Kedamaian

0
163

Jakarta (07/03)    Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto bersilaturahmi dengan sejumlah ulama di Istana Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat. Selasa kemarin (4/4/2017).


“Silaturahim pada siang hari ini, yang pertama kami sangat menghargai peran dan seluruh usaha para ulama dalam membina umat Islam dalam mengawal umat Islam,” kata Jokowi.

Ia meminta, agar para ulama mampu memelihara semangat kebersamaan dan kedamaian serta memberikan suasana kesejukkan di daerahnya masing-masing.

“Sehingga kita semuanya dapat memelihara semangat kebersamaan, semangat kedamaian dan ini juga karena berkat bimbingan para ulama dalam mendinginkan suasana di kotanya, di daerahnya dalam menyejukkan kita semua dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Jokowi.

Jokowi berharap dengan suasana kesejukkan yang ‎terus dibawa oleh para ulama akan membawa kedaiaman bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami dari pemerintah ingin sekali lagi menitipkan kepada para ulama agar kesejukan dalam mendinginkan situasi kota dan daerah maupun negara kita ini terus kita jaga bersama-sama antara ulama dan dan umaroh sehingga negara kita selalu dalam keadaan damai. Amin,” ungkapnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here