Antisipasi Kericuhan, Polisi Patroli Ke Rutan Kelas II B Sampang

0
206

Sampang (regamedianews.com) – Menindak lanjuti perintah Polda Jatim ke Mapolres Sampang terkait antisipasi terjadinya kericuhan sesama Napi (Nara Pidana), Polres Sampang gelar Patroli di Rutan Kelas II B Sampang, hal tersebut diungkapkan Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar melalui Kasat Sabhara AKP Bambang Sugiyarto.


“Gelar patroli ini perintah dari Kapolda Jatim yang diteruskan Kapolres Sampang, patrolinya awal dilakukan sekarang, soalnya pihak kami baru dapat perintah tadi pagi dari Kapolres” ungkap Bambang saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Senin (08/05/2017).

Bambang menambahkan, rencana kedepan pihaknya akan gelar patroli secara rutin guna mengantisipasi terjadinya kericuhan sesama napi, sementara masih nunggu kordinasi dengan pihak rutan kelas II B Sampang.  Patroli pertama kalinya Polres Sampang menurunkan 30 personil Satuan Sabhara dan 7 personil Satuan Narkoba.

“ Dengan adanya gelar patroli, otomatis bisa mengetahui situasi di rutan, sementara laporan yang diterima untuk jumlah napi sebanyak 181 dan  sudah terpasang 12 cctv, saya harap ada tambahan cctv lagi diruangan utama rutan” ungkapnya. (har/adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here