Bupati Pamekasan Upayakan Tahun 2018 UN SD Berbasis Komputer

0
144

Pamekasan, (regamedianews.com) – Rabu (17/05) hari terakhir Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar (SD), Ujian dilaksakan selama tiga hari dimulai senin kemarin. Pada awal pelaksanaan UN, Bupati Pamekasan Achmad Syafii Yasin lakukan pemantaun langsung kebeberapa sekolah dasar yang ada di Kabupaten Pamekasan.


Dalam pantauannya, Bupati Pamekasan harapkan pelaksanaan UN tahun 2017 bisa berjalan lancar tanpa kendala apapun. Terlebih hasil yang diraih oleh siswa memuaskan sesuai dengan harapan.

“Sampai sekarang tidak ada laporan bermasalah dari pihak sekolah, UN berjalan dengan baik dan lancar. Namun, saat ini SD masih belum ada UN yang berbasis komputer,” ungkapnya, Rabu (17/05/2017).

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Pamekasan ini menambah, pihaknya berjanji akan berupaya UN SD tahun 2018 bisa dilakukan dengan sistem Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) seperti tingkat SMP dan SMA meskipun tidak merata.

“Sesuai dengan target kami, hasilnya baik dan integritasnya baik. Dengan sistem yang seperti ini walaupun tidak berbasis komputer masing-masing anak kan soalnya berbeda,” imbuhnya. (*)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here