H+4 Lebaran, Volume Kendaraan di Tol Suramadu Mulai Meningkat

0
132

Bangkalan, (reganedianews.com) – Memasuki H+4 arus balik lebaran Idul Fitri 1438 H, volume kendaraan Roda Dua (R2) maupun Roda Empat (R4) yang melintas di Tol Suramadu jalur Bangkalan – Surabaya sudah mulai mengalami peningkatan, Kamis (29/06/2017).


Pantauan regamedianews.com di area tol di Suramdu, volume kendaraan sudah mulai ada peningkatan sejak H+3 lebaran, sedangkan arus mudik pada H+4 Saat ini kendaraan yang melintas ke arah Surabaya berjalan lancar dan tidak tampak terjadinya kemacetan.

Kepala Gerbang Jembatan Suramadu, Mujiono mengatakan, Kendaraan yang didominasi mobil pribadi sejak H+1, sudah tercatat 15 ribu kendaraan untuk roda 4 serta 55 ribu roda 2. Sedangkan peningkatan untuk hari ini kisaran 5%.

“Diperkirakan puncak arus balik akan terjadi hingga H+7 mengingat tradisi masyarakat Madura merayakan lebaran hingga lebaran ketupat (lebaran ketujuh, red),” ujarnya, (29/06).

Pengelola Jembatan Suramadu membuka semua layanan loket di sisi Madura untuk mempercepat proses pembayaran karcis.

“Semua loket karcis kami buka untuk mempercepat proses pembayaran kendaraan roda empat, untuk kendaraan roda dua yang melintas berjalan lancar,”imbuhnya. (sam)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here