Jalin Silaturahmi, K-Conk Mania Gelar Kongres

  • Bagikan

Bangkalan, (regamedianews.com) – Meski lebaran sudah selesai, kini suasana lebaran masih terasa dikalangan dunia persepakbola’an. Seperti halnya yang dilakukan oleh para suporter Madura menjalin silaturahmi dengan menggelar kegiatan Kongres K-Conk Mania yang ke 6.

Presiden K-Conk Mania, Jimhur Saros, mengatakan, dengan adanya kegiatan Kongres ini selain menjadi ajang silaturahmi untuk mengenal sesama K-Conk Mania juga akan menentukan pemimpin baru di kepengurusan K-Conk.

“Ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk saling kenal antara anggota K-Conk yang bukan hanya dari Madura, tetapi juga dari daerah lain. Dari Surabaya ada juga. Ini rutin kami lakukan setiap tahun meski bukan acara kongres,”pungkasnya.

Diharapkan Keberadaan K-Conk, semakin membuat kesebelasan Madura United percaya diri mengarungi kompetisi Liga 1.

“Kemarin ratusan suporter sepak bola kebanggaan Madura, K-Conk Mania, memadati Gelanggang Olahraga (GOR) Sultan Kadirun (Saka), Kabupaten Bangkalan,” ujarnya, minggu (02/06/2017).

Hal senada juga dikatakan salah satu anggota K-Conk Bangkala, Kedatangannya rencana akan mengikuti Kongres K-Conk Mania yang ke-6 dan akan di ikuti oleh anggota K-Conk dari 4 kabupaten di Madura.

“Kami datang rombongan sama teman-teman, ya untuk menjaga kekompakanlah, silaturahmi juga, biar kami suporter tetap solid mendukung tim Madura United,” ungkapnya. (sam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!