Festival Nelayan dan Petik Laut di Pesisir Sreseh dihadiri Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur

Sampang, (regamedianews.com)– Masyarakat disekitar bibir pantai sreseh berbondong-bondong menghadiri gelaran Festival Nelayan dan Petik laut di Desa Sreseh Kecamatan Sreseh Sampang, Madura, Jawa timur, pada Minggu (02/07/2017).

Acara yang digelar oleh Kepala desa dan Perangkat desa Sreseh tersebut dihadiri Plt Bupati Sampang, Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar dan Kepala Bakesbangpol Sampang H.Rudi Setiadi serta Jajaran Forkopimka Kecamatan Sreseh.

Tak hanya itu, Acara yang menyedot ribuan pengunjung itu juga dihadiri Politisi Partai Demokrat yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Dapil XI H.Hisan,SE.

Acara yang mengkolaborasikan penampilan hiburan rakyat dan Karapan sapi itu dibuka oleh Plt.Bupati Sampang H.Fadhilah Budiono.

Dalam paparannya pembukanya H.Fadhilah Budiono mengharapkan pergelaran Festival nelayan tersebut dapat meningkatkan persatuan dalam masyarakat.

“Dengan Festival Nelayan dan Petik laut masyarakat diharapkan dapat menjaga persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Sementara disela-sela acara H.Hisan mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi gelaran acara Festival nelayan dan acara petik laut tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan festival nelayan dan petik laut yang selalu diadakan oleh masyarakat sreseh setiap tahun dimana kegiatan itu dilaksanakan sebagai perwujudan dari rasa syukur kpd Allah SWT oleh para nelayan atas apa yg mereka dapatkan dalam satu tahun” tandasnya.

Dirinya berharap kegiatan tersebut juga bisa menjadi kegiatan sebagai ajang silaturahmi para nelayan.

Pria yang saat ini duduk di Komisi I DPRD Provinsi Jawa timur itu juga menekankan agar Pemerintah Daerah mendukung kegiatan tahunan tersebut dengan turut memperhatikan nasib para nelayan melalui program yang sangat dibutuhkan oleh para nelayan.

“Pemerintah daerah harus mendukung kegiatan tahunan itu dengan ikut memperhatikan nasib para nelayan yang ada disana dengan cara memberikan bantuan program yg sangat dibutuhkan bagi para nelayan dalam rangka meningkatkan kehidupan para nelayan”; pungkasnya (har/di/mud/rut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..