Daerah  

Meriahkan HUT Bhayangkara, Forpimda Bangkalan Ikuti Latihan Menembak

Bangkalan, (regamedianews.com) – Usai melaksanakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 Forum Pimpinan Daerah (Formpimda) Kabupaten Bangkalan dilanjutkan mengikuti latihan menembak di Mapolres setempat, Senin (10/7/2017).

Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha disela menyaksikan para Forpimda latihan menembak pada regamedianews.com mengatakan, latihan menembak pertama kali ini bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71.

“Hari ini merupakan puncak acara HUT Bhayangkara yang dikemas dalam bentuk syukuran. Forpimda dilatih menembak eksekutif agar mengenal dan tau caranya bagaimana rasanya menggunakan senjata api,” ungkapnya, Senin (10/09/2017)

Menurutnya, menembak menggunakan senjata api jenis revolver dengan peluru kaliber 32 standart polri tidak mudah bisa dibilang sulit. Butuh konsentrasi serius dan mental yang kuat.

“Dalam menembak itu tidak mudah, butuh ketenangan dan konsentrasi serius, menembak itu tak semudah yang kita bayangkan, dalam latihan ini disediakan 500 butir amunisi,” pungkasnya. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..