Peringati HUT Bhayangkara Ke-71, Ini Harapan Bupati Sampang

  • Bagikan

Sampang, (regamedianews.com) – Bupati Sampang, Fadhilah Budiono memimpin upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 yang dilaksanakan di Mapolres Sampang, Upacara di ikuti ASN serta jajaran TNI/Polri, Senin pagi (10/07/2017).

Bupati Sampang, Fadhilah Budiono mengatakan, kehadiran aparat keamanan Polri dan TNI di tengah masyarakat sangat memberikan kenyamanan, kedamaian dan mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan daerah.

Melalui HUT Bhayangkara ke-71, Fadhilah mengajak semua elemen masyarakat, satuan keamanan serta jajaran pemerintah untuk turut bersama aparat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Pemkab Sampang berterima kasih dengan dukungan institusi TNI/Polri sehingga setiap program pemerintah dapat berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Ia juga berharap hubungan kerja yang harmonis antara Polri maupun TNI dan jajaran Pemkab Sampang dapat terjalin lebih baik untuk mewujudkan Kabupaten Sampang aman dan damai.

“Diharapkan kepada Polri dan TNI bisa bekerja sama serta menjalin hubungan yang harmonis dengan jajaran Pemkab Sampang, agar terciptan kondisi aman, kondusif dan damai,” ungkapnya. (har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!