Ucapkan Terima Kasih, Anies Baswedan Kunjungi Ulama’ di Pamekasan

 

Pamekasan, (regamedianews.com) – Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan, menemui sejumlah ulama dan pondok pesantren di Kabupaten Pamekasan, Madura, Selasa (11/7/2017). 

Menurut informasi yang dihimpun regamedianews.com, Kedatangan Anies Baswedan dalam rangka menyampaikan rasa terima kasih kepada sejumlah ulama di Madura, utamanya ulama yang pernah datang ke Jakarta kala ikut mendukungnya pasangan Anies-Sandi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta beberapa waktu lalu. 

Kunjungan pertamanya Anies Baswedan ke Ponpes Al-Hamidy Banyuanyar di Desa Poto’an Daya Kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan disambut hangat dan penuh semangat oleh sejumlah ulama’ yang tergabung dalam AUMA (Aliansi Ulama’ Madura).

Dalam kunjungannya, Anies mengatakan, kunjungan ke beberapa ulama dan kiai Madura sudah lama diagendakan. Sebab mereka cukup banyak terlibat dan membantu saat dirinya mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Jumlah ulama dan kiai yang membantu saya di Jakarta kemarin tidak terhitung jumlahnya. Hari ini saya silaturrahim dan menyampaikan terima kasih kepada kiai yang ada di Pamekasan,” ungkapnya.

Anies menambahkan, para ulama juga menitipkan pesan yang harus diperjuangkan ketika dirinya sudah dilantik. Di antaranya soal pemberdayaan kaum dhuafa. Sebab jumlah kaum duafa di Jakarta cukup banyak. 

“Mengenai program pemberdayaan dhuafa, sudah kami sampaikan dalam kampanye kemarin. Makanya kami meminta dukungan doa kepada para ulama dan kiai Madura agar mampu menjalankan semua program,” 

Sekedar diketahui, selain ke pondok pesantren Al Hamidy, Anies juga akan berkunjung ke pondok pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Palengaan, Pamekasan dan ke pondok pesantren Gersempal, Omben, Sampang. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..