Kondisi Membaik, Dua Bomber Madura United Siap Jamu PSM Makasar

Bangkalan, (regamedianews.com) – Sang marquee player, Peter Osaze Odemwingie dan kapten tim Madura United, Fabiano De Rosa Beltrame setelah mengalami cedera saat lakukan latihan, kini keduanya dipastikan akan siap turun lapangan untuk menjamu tim tamu PSM Makasar pada laga lanjutan Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (29/07/2017) nanti sore, kick off pukul 15.00 Wib.

Hal senda juga diungkapkan Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, dirinya memastikan jika timnya dalam kekuatan penuh kala menjamu tamunya, PSM Makassar. Sebelumnya Peter Osaze Odemwingie dan Fabiano De Rosa Beltrame dibekap cedera kaki bengkak saat latihan di SGB tiga hari yang lalu.

“Kondisi mereka membaik, mereka sudah gabung latihan mulai kemarin, mereka fit dan bisa tampil nanti sore,” kata Gomes, Sabtu (29/07/2017).

Menurut Gomes, timnya akan tampil lebih offensif pada pertandingan pekan ke 17 Liga 1 tersebut agar bisa merebut posisi puncak klasemen. Meski, PSM bukanlah tim yang mudah dikalahkan, apalagi sebelumnya sempat kejar-kejaran poin.

“Tidak ada tim yang lemah di kompetisi ini, kita siap bekerja keras lagi untuk mendapatkan poin penuh dipertandingan nanti sore,” ujarnya.

Sekedar diketahui, Madura United saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 28 poin, Bhayangkara di posisi kedua dengan torehan 30 poin dan posisi pertama adalah Persipura dengan poin sama 30. Sementara PSM Makassar berada di posisi kelima dengan mengumpulkan 28 poin. (tar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..