Di Pamekasan Harga burung lovebird mengalami kenaikan

0
803

Pamekasan,(regamedianews.com)-,Musim burung berakibat pada harga jual burung lovebird yang semakin menonjol dikalangan masyarakat, terutama diwilayah kabupaten pamekasan.


Peningkatan harga jual tersebut terjadi sejak Dari awal September 2017, tak hanya itu peminatnyapun banyak dari kalangan masyarakat luar Pamekasan seperti sumenep dan sampang.

Hal itu diakui oleh H.Hedir penjual burung asal Sampang Madura, menurutnya meski harganya makin naik tapi pembeli semakin meningkat

“Meski harganya naik mas, tapi pembeli semakin banyak”;ujarnya Senin (4/9) Kepada regemedianews.com

Adapun Harga burung lovebird tersebut bervariasi mulai 200rbu perburung hingga kisaran puluhan juta rupiah tergantung tipe dan kondisi dari burung itu sendiri

Meski perawatannya tak seperti burung-burung biasanya, tapi penjualannya masih relatif tinggi, bahkan menurut H.Hedir dioerkirakan penjualannya akan terus meroket hingga akhir September mendatang.

Untuk mendapatkan burung lovebird itupun masyarakat tak begitu sulit karena dalam sepekan ada dua kali jadwal jual beli dipasar 17 Agustus Jl.Pintu Gerbang Pamekasan (Hary Jass)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here