Haornas 2017, Harapkan Masyarakat Sampang Budayakan Olah Raga Untuk Hidup Sehat

0
298

Sampang, (regamedianews.com) – Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) pada 09 September menjadi momentum agar masyarakat Indonesia utamanya Kabupaten Sampang untuk membudayakan olahraga agar terwujud masyarakat Sampang yang sehat, hal ini dikatakan oleh Kasi Olahraga Disbudparpora Kabupaten Sampang, Dina Andriana.


“Di hari Haornas ini saya harapkan masyrakat untuk budayakan olahraga, karena olaharaga ini sangat penting untuk pembentukan anak dan yang utama adalah menyehatkan badan,” ujarnya, Jum’at (08/09/2017).

Dina Andriana yang juga hoby senam itu mengatakan, prestasi atlet di daerahnya sangat bagus karena selain juga berprestasi di tingkat Propinsi , atlet terbaiknya juga berprestasi di tingkat nasional maupun Internasional.

“Kami sangat merespon sekali terhadap atlet di Sampang ini yang sudah banyak berprestasi seperti halnya M. Gunawan, mewakili Indonesia pada kejuaraan tenis tingkat Asia di Singapura, selain itu juga banyak para atlet di Sampang juga berprestasi ikut serta mewakili dari propinsi jatim, dan kami sangat mengapresiasi untuk memberikan reward kepada mereka dengan tujuan mereka dapat lebih meningkatkan semangat dalam berolahraga,” jelasnya.

Dina Andiaran mengaku, pihaknya akan melengkapi beberapa cabor yang saat ini belum ada di Kabupaten Sampang, tentunya dimulai dengan menganggarkan fasilitas olahraga di masing-masing Kecamatan.

“Di Sampang masih banyak cabor yang belum lengkap itu karena fasilitas yang kurang, maka dari itu kami akan berusaha semaksimal mungkin agar sarana olahara di Sampang ini terlengkapi,” pungkasnya. (mam/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here