Diduga Dendam Lama, Pria Asal Bangkalan Dibacok Tetangganya Sendiri

0
152

Bangkalan, (regamedianews.com) – Korban berinisial Y (54 th) asal warga Durinan, Kelurahan Bancaran, Kecamatan Kota Bangkalan, kini dirinya harus mendapat perawatan intensif dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat lantaran terkena bacokan tetangganya sendiri.


Informasi yang dihimpun regamedianews.com, atas kejadian tersebut korban mengalami luka bacok dibagian kepala dan tangan kiri. Dalam pengakuan korban pelaku berinisial I yang kebetulan masih tetangganya sendiri.

“Beruntungnya saya berhasil merebut senjata pelaku dan menangkis. Seandainya saya memiliki niat membunuh dia. Bisa saja dia mati, karena senjatanya berhasil saya rebut. Untung, saya masih sadar,” ungkap korban, saat menjalani perawatan medis, Kamis (5/10/2017).

Korban juga mengaku tidak mempunyai masalah. Hanya saja, sekitar 4 tahun silam korban pernah menegur pelaku karena membakar ilalang yang ada di depan rumah korban.

“Saya tanya kepada dia (pelaku. red), kok pegang senjata, ada apa?. Dia jawab, karena dulu pernah ditegornya, lalu tiba-tiba menyerang saya,” ujarnya.

Sementara hingga berita ini dilansir masih belum ada keterangan yang jelas dari petugas kepolisian setempat. (tar)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here