Bupati Sampang Dukung Penuh Acara Pelantikan BPC HIPMI Sampang

0
279
Calon Pengurus HIPMI fhoto bersama Bupati sampang
Calon Pengurus HIPMI fhoto bersama Bupati Sampang

Sampang, (regamedianews.com) – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Cabang Sampang akan menggelar acara Akbar pada Kamis (23/11/2017) mendatang, acara pelantikan pengurus tingkat Kabupaten Sampang itu rencananya akan di Gelar di Pendopo Agung Kabupaten Sampang.

Rencananya Acara tersebut akan digelar bersamaan dengan acara seminar kewirausahaan bersama pengurus HIPMI Perguruan Tinggi dan akan dihadiri Pengurus HIPMI dari Provinsi Jawa Timur.


Sementara menurut calon Ketua HIPMI Sampang, Moh Salim ST mengatakan, hingga saat ini persiapan acara sudah mencapai 80 persen, pendistribusian undangan juga sudah dilakukan, direktur Finamart itupun optimis acara akan berjalan sesuai rencana.

“Persiapan sudah oke, Insya Allah saya yakin bisa berjalan sesuai rencana,” ujarnya, Senin (20/11).

Sedangkan Orang Nomor satu di Kabupaten Sampang yakni H.Fadhilah Budiono saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi positif Acara tersebut, ia berharap adanya HIPMI dapat menjadi wadah Para Pengusaha muda disampang serta dapat menumbuhkan bibit pengusaha baru.

“Saya sangat mendukung Acara tersebut, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sampang mengharap adanya HIPMI dapat menciptakan Angin baru di Sampang,” jelasnya. (har/di/yat)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here