Menghilang, Gadis Asal Pancor Ketapang Ini Dicari Keluarganya

0
208
Khoirun Nisa (Anis)
Khoirun Nisa (Anis)

Sampang, (regamedianews.com) –
Nekat, mungkin itulah kata yang pantas untuk diucapkan kepada Khoirun Nisa atau yang lebih akrab dipanggil Anis itu.

Gadis yang masih berumur kisaran 17 tahun itu membuat orang rumahnya bingung, pasalnya tidak ada alasan yang jelas Anis pergi meninggalkan rumahnya di Desa Pancor Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, sejak Sabtu 2 Desember 2017, beberapa waktu lalu.


Hingga berita ini ditulis keberadaan gadis tersebut masih belum diketahui dimana rimbanya, sehingga kontan membuat Pamannya yang bernama Moh Yasin atau yang biasa Akrab disebut Mat Yesin bingung bukan Kepalang.

“Bingung mas, harus dicari kemana, dia (Anis) Menghilang sejak Sabtu 2 Desember lalu”;terangnya kepada regamedianews.com, Rabu (13/12/2017).

Berbagai Macam cara telah dilakukan oleh Matyasin termasuk meminta bantuan orang terdekat dan teman-teman dekat Anis, bahkan Matyasinpun telah mencoba melaporkan perihal kepergian Ponakannya itu ke Pihak Kepolisian terdekat, namun hingga saat ini keberadaan ponakannya tersebut belum berhasil ditemukan.

“Saya juga telah Meminta bantuan orang terdekat dan melaporkan ke Pihak kepolisian mas, takut terjadi apa-apa”;tambahnya.

Foto Khoirun Nisa (Anis)

Masih menurut Mat Yasin, Ponakannya tersebut meninggalkan rumah dengan memakai baju warna hitam dan bersepatu putih, dirinya juga menghimbau agar siapapun yang melihat dan tau keberadaan ponakannya bisa menghubungi dirinya.

“Siapapun yang melihat atau kebetulan mengetahui keberadaan ponakan saya itu agar segera memberitahu saya dinomor ini 082330563643”;pungkasnya (Mahmud).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here