Safari Politik, Bapaslon JIHAD Telah Mengukuhkan 8 Tim Pemenangan di 7 Kecamatan Kabupaten Sampang

0
181


Sampang, (regamedianews.com) – Dalam safari politik bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang, H. Salamet Junaidi dengan H. Abdullah Hidayat atau yang biasa dikenal sebutan JIHAD, mengukuhkan tim pemenangan di Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Pengukuhan tim pemenangan pasangan JIHAD tersebut dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Tanwirul Islam, Tambengan, Desa Tanggumung, Kecamatan, Kabupaten Sampang dengan dihadiri para tim pemenangan masing-masing Desa di Kecamatan setempat. Selasa, (30/01/2018).

H. Salamet Junaidi atau H. Idi saat dikonfirmasi mengungkapkan, bahwa dirinya bersama tim turun bareng (Turba) untuk melakukan pengukuhkan pengungus tim pemenangan pasangan JIHAD di Kabupaten, Kecamatan dan sampai ke setiap masing-masing Desa di Kabupaten Sampang. Adapun tahapan pembentukan tersebut kita mulai dari pembentukan tim pemenangan Kabupaten dan merangkai lagi tim pemenangan Kecamatan sampai selesai.

Lanjut H. idi, dalam turba tersebut dirinya bersama tim telah melakukan delapan kali pengukuhan di tujuh Kecamatan yakni, Kecamatan Sampang, Pangarengan, Torjun, Jrengik, Omben, Kedungdung dan Ketapang dan masih tinggal separuhnya.
Dan selanjutnya kami pasrahkan sepenuhnya apa yang dibutuhkan, kepada tim pemenangan Kabupaten, karena mereka yang mengerti urusan di bawah.

H. Idi menambahkan, bahwa turba ini murni pembentukan tim pemenangan, bukan kampanye. Dan apabila ada kegiatan pengukuhan tim pemenangan kami, diminta untuk memberikan sambutan sepatah dua patah, juga kerena kami pasangan calon maka wajib hukumnya melakukan pembentukan tim pemenangan.

Sementara di Kecamatan Sampang telah terbentuk tim pemenangan kurang lebih 350 orang yang telah dikukuhkan menjadi tim pemenangan JIHAD. (adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here