Melalui Ansor PWNU Jatim Akan Laporkan Sukmawati Soekarno Putri Ke Polda Jatim

  • Bagikan

Surabaya, (regamedianews.com) – Pembacaan Puisi yang disampaikan oleh Sukmawati Soekarno Putri terus mendapat reaksi dari berbagai pihak, kali ini datang dari Organisasi keagamaan besar Tanah Air yakni Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim.

Ketua PWNU KH Mutawakkil Alallah sangat menyayangkan Puisi berjudul Ibu Indonesia itu, menurutnya puisi tersebut dinilai sangat tidak santun dan bisa melukai hati Umat Islam.

“Setelah saya melihat dan mendengar puisi yang dibaca Sukmawati sangat tidak santun. Karena dalam puisi itu ada idiom agama yang digunakan. Seperti, syariat, itu sama dengan tidak menghormati agama Islam,” paparnya, Selasa (3/4).

Namun meski demikian dirinya mengharap agar masyarakat tetap tenang, jangan sampai berbuat hal yang merugikan dan berbuat sepihak.

Karena menurutnya PWNU Jatim akan mengambil sikap, yakni melalui Gerakan pemuda Ansor akan melaporkan Sukmawati Ke Polda Jawa Timur.

“Hari ini juga saya memerintahkan Ansor untuk mengajukan tuntutan ke Polda Jatim agar ini diproses secara hukum agar supaya tidak melebar ke mana-mana karena ini menyangkut kehormatan agama Islam,” jelasnya. (gus/rid)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!