Peduli Kesehatan, Pejuang Wanita Dari Paslon Hisbullah Senam Sehat Bersama Warga

Sampang, (regamedianews.com) – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sampang yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang, berbagai macam kegiatan yang dilakukan oleh tim sukses dari tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup – Cawabup) Sampang, salah satunya dari tim pejuang wanita Paslon Hisbullah (H. Hisan – KH. Abdullah Mansur) dengan mengadakan kegiatan senam sehat bersama masyarakat khususnya bagi kaum hawa.

Pantauan regamedianews.com dilokasi, Minggu (29/04/2018) sore, kegiatan senam sehat yang dilaksanakan di Jl. Delima, Sampang tersebut diikuti dan dimeriahkan oleh kaum hawa terdiri dari kalangan ibu – ibu, remaja bahkan anak – anak juga antusias mengikuti giat senam sehat yang bertajuk dalam rangka bentuk kepedulian Hisbullah terhadap kesehatan masyarakat.

Kordinator senam, Vony Kristina mengungkapkan, kegiatan senam sehat akan terus dilakukan secara rutin di tiap perkampungan yang ada di wilayah kota Sampang, bahkan nantinya akan dilakukan ditiap-tiap desa, karena dengan kegiatan senam seperti ini dapat mengajak masyarakat bagaimana cara hidup sehat.

“Senam ini sebagian dari salah satu program Hisbullah, yakni sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat. Semoga dengan senam sehat semua kaum perempuan yang ada di Sampang selalu sehat, sehingga dapat mendidik anak serta keluarganya. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan nantinya ditiap desa,” ujarnya.

Lebih lanjut Vony mengatakan, selain untuk mengajak warga hidup sehat, ia menghimbau agar warga ingat akan pentingnya menjaga kesehatan. Oleh karena itu pihaknya lebih memilih melakukan kegiatan senam sehat di tingkat perkampungan atau desa daripada di perkotaan. Karena selama ini banyak warga desa yang jarang melakukan olah raga atau senam sehat seperti ini.

“Kami selaku tim pejuang wanita dari Paslon Hisbullah berharap, masyarakat tidak salah dalam memilih pemimpin kedepannya, karena bersama Hisbullah kita wujudkan Sampang lebih baik. Kami juga berharap nantinya Paslon Hisbullah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang,” ucapnya. (day/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..