Pererat Tali Silaturrahmi, Ketua JCW Sampang Bersama Tim Pemenangan Hisbullah Hadiri Haflatul Imtihan Pon-Pes At-Taroqqi Tsani

0
253

Sampang, (regamedianews.com) – Haflatul Imtihan adalah suatu momentum yang ditunggu-tunggu oleh santri khususnya pelajar yang belajar di pondok pesantren. Haflatul Imtihan atau biasa disebut kegiatan akhirussanah biasanya dilaksanakan menjelang bulan puasa. Namun ada nuansa berbeda dalam haflatul imtihan di pon-pes At-Taroqqi Tsani yang terletak tak jauh dari perkotaan tepatnya di Jl. Raya Pangelen Kecamatan/Kabupaten Sampang.


Sebelum acara haflah imtihan dimulai, nampak Pengasuh Pon-Pes At-Taroqqi Tsani (KH. Muhlis Alawi) bersama masyarakat, wali murid, alumni serta simpatisan menyambut dengan sangat antusias kedatangan tim pemenangan dari calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang dari Paslon Hisbullah (H. Hisan – KH. Abdullah Mansyur), turut hadir Ketua Jatim Corruption Watch (H. Moh. Tohir) beserta tim dan salah satu tokoh masyarakat Sampang (H. Holbari).

Pengasuh Pon-Pes At-Taroqqi Tsani, KH. Muhlis Alawi ditempat terpisah dalam sambutannya menyampaikan, ia mengajak kepada seluruh simpatisan atau wali murid agar mengutamakan silaturahmi, karena silaturahmi adalah sebuah hubungan komunikasi seseorang dengan orang lain yang selalu terjalin baik dan sudah dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. Ia juga menyampaikan, mengingat dengan pelaksanaan Pilkada Sampang, ia berpesan agar memilih calon bupati dan wakil bupati yang bisa memimpin Kabupaten Sampang kedepan menjadi lebih baik.

“Saya berharap kepada para wali murid, alumni serta simpatisan agar memilih calon bupati dan wakil bupati Sampang sesuai kehendak masing – masing, namun alangkah baiknya jika memilih calon pemimpin yang berakhlakul karimah dan bisa membawa Kabupaten Sampang lebih baik serta mensejahterakan rakyatnya,” tuturnya, Selasa (01/05/2018) malam.

Sementara Ketua Jatim Corruption Watch (JCW) Kab. Sampang, H. Moh. Tohir mengatakan, ia mengucapakan banyak terima kasih kepada pihak Pon-pes At-Taroqqi Tsani khususnya KH. Muhlis Alawi yang telah menyambut kedatangannya bersama tim pemenangan Paslon Hisbullah, karena sambutan dari seorang ulama’ adalah suatu kebanggan dan barokah yang secara tidak langsung diberikan oleh Allah SWT. Semoga apa yang di sampaikan KH. Muhlis Alawi dapat bermanfaat kepada tim pemenangan Hisbullah beserta para alumni dan simpatisan.

“Maksud dan kedatangan kami beserta tim pemenangan Hisbullah semata-mata bukan karena ada maksud lain, hanya ingin mempererat tali silaturrahmi dengan pengasuh Pon-pes At-Taroqqi Tsani dan para kyai serta ulama’ yang hadir sekarang (di acara haflah imtihan, red), semoga dalam momentum ini apa yang diinginkan oleh Paslon Hisbullah terkabulkan,” ungkapnya. (day/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here