Usai Tambah 1 Poin Saat Hadapi Borneo FC, Madura United Tertahan di Posisi Ketiga Klasemen

0
206

Madura, (regamedianews.com) 01/05 – Pasca hanya menambah 1 poin dari markas Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Jum’at (27/4/2018) lalu. Madura United FC tertahan di posisi tiga besar klasemen sementara pekan keenam Liga 1 2018.


Raihan 1 poin tersebut berhasil mereka dapat pasca bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Pesut Etam, sekaligus mengakhiri rentetan hasil minor dalam menjalani pertandingan tandang (away) pada kompetisi tertinggi sepakbola tanah air musim 2018.

Saat ini skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab mengoleksi sebanyak 10 poin berkat hasil tiga kali menang, sekali imbang dan dua kali kalah dari enam laga yang dijalani. Mereka memiliki poin yang sama dengan dua tim lain di posisi empat dan lima klasemen, yakni PSM Makassar dan Barito Putera.

Ketiganya hanya tertinggal 1 poin dari tim pemuncak klasemen sementara Persipura Jayapura yang sudah mengoleksi sebanyak 11 poin dari enam laga yang dijalani. Disusul Persija Jakarta di posisi runner up dengan koleksi senanyak 10 poin, namun mereka memiliki sisa satu laga akibat tertundanya laga pekan keenam melawan Persib Bandung. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here