Turnamen Piala Indonesia 2018, Pelatih Madura United Beri Kesempatan Para Pemainnya Yang Jarang Turun Lapangan

0
164

Madura, (regamedianews.com) – Dalam menjalani pertandingan di turnamen Piala Indonesia 2018. Pelatih Madura United FC Milomir Seslija berencana untuk memainkan beberapa pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain.


Padahal juru taktik asal Bosnia tersebut, memboyong seluruh pemain guna menjajal kekuatan tim tuan rumah Persibo Bojonegoro pada laga pembuka Piala Presiden di Stadion Letjend H Soedirman, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (08/05/2018) sore.

“Pertandingan pertama kita akan bermain di Bojonegoro, kami akan mencoba memberi kesempatan pemain-pemain lain. Kami memiliki banyak pemain berkualitas dan itu bagus, karena mereka bisa mengambil kesempatan ini,” kata Pelatih Madura United FC Milomir Seslija.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan selama ini juru taktik yang akrab disapa Milo kerap menurunkan pemain berbeda kala menjalani pertandingan di Liga 1.

“Kalau (melawan Borneo FC) di Samarinda Munhar bermain dengan fantastik, Fabiano kita istirahatkan,” ungkapnya.

Apalagi selama ini ia juga menegaskan jika semua pemain dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab merupakan pemain berkualitas.

“Semua pemain ketika diberi kesempatan harus siap, seperti bayu Gatra 30′ menit, 45′ menit hingga 50′ menit. Dan sekarang (lawan Persib Bandung) main full,” ucapnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here