Kabar Baik, Madura United dan Odemwingie Berjabat Tangan

0
182

Madura, (regamedianews.com) – Perseteruan antara Madura United dan Peter Odemwingie akhirnya tuntas setelah kedua belah pihak melakukan pertemuan. Namun tidak disebutkan lokasi pertemuan tersebut.


Dilansir dari Goal.com, Polemik ini sebelumnya muncul setelah Odemwingie melayangkan tuntutan kepada Madura United berupa kompensasi uang pada 25 Januari. Madura United dianggap lalai membayarkan sisa uang muka sebesar 65ribu dolar AS. Manajemen pun menggugat balik Odemwingie dengan tuduhan penipuan.

Konflik ini akhirnya tuntas dengan pertemuan antara manjer Haruna Soemitro dan Odemwingie di salah satu negara Asia. Bahkan Haruna menyebutkan tidak menutup kemungkinan Odemwingie kembali merumput di Indonesia.

“Kami ada kesepakatan bersama-sama secara sadar, tidak akan melanjutkan proses hukum, baik formal maupun proses ke FIFA. Kabar baiknya, Peter juga sangat mungkin kembali bermain di Indonesia,” ucap Haruna melalui akun Twitter resmi klub.

Selama memperkuat Madura United musim lalu, mantan penyerang Stoke City ini tampil di 23 pertandingan, tiga diantaranya dari bangku cadangan. Odemwingie pun mengoleksi 15 gol dalam musim pertamanya di Indonesia. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here