Pererat Tali Silaturrahmi, Alumni 2010 SMAN 1 Kedungdung Sampang Adakan Reoni Bertajuk Temu Kangen

0
280

Sampang, (regamedianews.com) – Sembuhkan rasa rindu saat masa-masa indah waktu di sekolah, para alumni 2010 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kedungdung, Kabupaten Sampang, rutin setiap tahun mengadakan reoni yang dikemas dengan acara buka puasa bersama di bulan suci ramadhan. Rabu, (13/06/2018).


Reoni para alumni itu rutin diadakan setiap tahun semenjak lulus dari SMAN 1 Kedungdung. Acara reoni dan buka bersama tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Ngapote, tepatnya di Jalan raya Camplong. Turut hadir mulai dari alumni jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).

“Para alumni juga terlihat saling senyum sapa menghiasi masing-masing wajah mereka. Karena semenjak lulus dari sekolah semuanya sibuk dengan aktivitas diri masing-masing. Ada yang melanjutkan ke perguruan tinggi, bekerja di Perkantoran, Akademisi, Pertanian, dan bekerja di luar negeri,” kata Supriadi.

Menurutnya, bahwa kegiatan ini ada bentuk kepedulian antara sesama teman sehingga bisa memberikan pengalamannya untuk dijadikan aspirasi bersama.

“Acara reoni ini memang dikemas secara sederhana, tapi yang paling utama adalah silaturahminya, karena dibulan ramadhan ini lebih memanfaatkan pada perbuatan yang mengarah dalam hal kebaikan, seperti reoni kali ini,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Muadi, ia mengaku kegiatan ini sangat bagus untuk dilanjutkan karena semenjak lulus dari sekolah jarang bertemu, sehingga dengan adanya reoni rasa rindu bisa sedikit terobati.

“Saya sangat mengapresiasi atas ide atau masukan dari temen-temen untuk mengadakan acara reoni setiap tahunnya, selain mempererat tali silaturahmi juga bisa saling berbagi pengalaman. Apalagi momennya dilaksanakan saat bulan ramadhan,” ucap pemuda asal Desa Torjunan Kecamata Robatal, Sampang, yang saat ini tengah berprofesi sebagai Jurnalist. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here