20 Grup Ikuti Pamekasan Musik Daul Karnival 2018

0
329

Pamekasan, (regamedianews.com) – Pemerintah Kabupaten Pamekasan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Rabu malam (20/06/2018) menggelar Pamekasan Musik Daul Karnival 2018.


Parade Musik Daul yang digelar di sepanjang jalan Jokotole, mulai dari depan Hotel Frontone Pamekasan dan finish di Area Minumen Arek Lancor ini diikuti sebanyak 20 grup.

Fattah Jasin, PJ. Bupati Pamekasan dalam sambutannya sebelum melepas pawai Musik Daul menuturkan, jika kegiatan dilaksanakan untuk memperlihatkan pesona Indonesia yang dimiliki oleh Pamekasan.

“Warisan dan kekayaan budaya seperti ini harus kita lestarikan, sehingga generasi selanjutnya bisa mengetahui dan turut serta menjaganya,” jelasnya.

Hadir dalam kesempatan ini Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pamekasan beserta beberapa kepala dinas yang ada di wilayah Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Dari pantauan regamedianews, seluruh akses jalan menuji alun-alun Kota Pamekasan macet total, bahkan petugas dari Kepolisian terlihat kewalahan, akibat pengguna jalan yang susah diatur. (bor)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here