Pasca Libur Lebaran, Kondisi Fisik Pemain Madura United Cukup Terjaga

0
164

Madura, (regamedianews.com) – Jajaran pelatih Madura United merasa cukup puas dengan kebugaran pemain yang tidak mengalami penurunan berarti dalam sesi latihan perdana pascalibur Lebaran di lapangan Nanggala, Surabaya.


“Dua pemain naturalisasi OK John dan Greg Nwokolo belum hadir pada latihan perdana ini. Sedangkan Rifad Marasabessy dan Irsan Lestaluhu absen karena harus bergabung dengan pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-19,” ujar asisten pelatih anyar Troy Medicana, Minggu (24/06/2018).

Troy menambahkan, Hari ini mereka bertolak ke Bali untuk menggelar TC sebagai persiapan menghadapi PSMS Medan pada lanjutan Liga 1.

“Secara keseluruhan saya cukup puas, bahkan lebih dari puas, dengan tes fisik pemain. Mereka bisa menjaga kondisi selama liburan, sehingga tidak menghadapi kendala saat latihan,” tandasnya.

Pihaknya sudah menyiapkan program peningkatan fisik pemain, namun masih menunggu coach Gomes De Oliviera untuk dibahas mengenai program yang ideal selama di Bali.

“Saya sudah siapkan program peningkatan fisik pemain, tapi kami masih menunggu coach Gomes untuk dibahas mengenai program yang ideal selama di sana,” imbuhnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here