Madura United Tundukkan PSMS Medan Dengan Skor Tipis

0
172

Pamekasan, (regamedianews.com) – Setelah terhenti libur lebaran kompetisi laga 1 kembali bergulir di pekan ke-14 Madura United di jamu tamunya PSMS medan yang berlangsung di Stadion Ratu Pamelengan minggu (8/7/2018) 15:30 WIB.


Madura United di bawah komando Gomes de Olivera dari awal pertandingan di mulai mengambil inisiatif penyerangan terlebih dahulu. terbukti di menit ke-6 hasil kerja sama Zah Rahan dan Beto De Paulo berhasil menembus gawang Abdul Rohim PSMS MEDAN 1-0 untuk sekuat Laskar Sape Kerrap.

Madura semakin meningkatkan timpo permainannya terbukti banyak peluang yang di ciptakan di babak pertama tapi tetap tidak merubah hasil pertamdingan di babak pertama skor 1-0 untuk tuan rumah.

di babak kedua madura tetap tidak merubah gaya bermainnya sering kali trio Madura United Bayu Gatra, Alberto Antonia de paulo dan Engelberd Sani merepotkan lini pertahanan PSMS MEDAN.

PSMS bukan tanpa peluang di menit ke-81 melalui serangan balik cepat Antoni Putro Nogroho umpan matangnya mampu mengecoh lini pertahanan Madura United tapi rekan setimnya gagal dalam penyelesaian akhir. Tidak ada tambahan gol di babak kedua kedudukan tetap 1-0 unggul Madura United. (ff)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here