Jalan Suekarno Depan Polres Bangkalan Ditutup Sementara

  • Bagikan

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dalam Rangka Upacara Hari Bhayangkara ke 72 di polres kabupaten bangkalan, kepala satuan lalu lintas (Kasatlantas) polres Kabupaten Bangkalan menutup Jl. Sukarno Hatta No 45 dari arus utara, memakai satu arus jalan dari selatan. Rabu, (11/07/2018)

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP. Inggit Prassetyanto saat di konfirmasi reporter Regamedia mengatakan, penutupan Jl. Suekarno hanya sementara dan akan di buka sampai selesai acara Upacara Bhayangkara.

“Mohon maaf aktivitas masyarakat sedikit terganggu, Jalan akan kembali normal sekira pukul 11-12 siang nanti hingga acara selesai,” ujarnya.

Selain itu Inggit Prassetyanto juga menambahkan, Jalan yang di depan Polres digunakan petugas untuk persiapan upacara bhayangkara.

Menghimbau kepada masyarakat agar sabar menunggu selesainya acara dan berharap selalu berhati-hati karena arus jalan dijadikan satu srus yang berlawanan, sehingga akan sedikit ada penumpukan kendaraan yang panjang karena kawasan tertib lalu lintas.

“Petugas ipacara tadi disiapkan dari jalan yang kami tutup dan dihimbau kepada masyarakat tetap berhati-hati dalam berkendara,” pungkasnya. (sfn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!