“Ngobber” Perdana Bersama Group Watshap Putra Asli Daerah Sampang

0
200

Sampang, (regamedianews.com) – Bertempat di resto / rumah makan Sakera berlokasi di Jalan raya Camplong, Kecamatan Camplong, Sampang, telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi yang dikemas dengan acara Ngopi Bareng Beritalima.com (Ngobber) tergabung dalam group watshap Putra Asli Daerah (PAD) Sampang , Selasa (24/07/2018) malam.


Meski acara silaturahmi terkesan unik dengan rangkaian “Ngobber” ada satu tema yang diambil yakni “Bijak Dalam Bermedia Sosial”. Acara tersebut turut dihadiri langsung Kasi Inteljen Kejaksaan Negeri Sampang Joko Suharyanto, serta didukung Rega Media, Jatim Corruption Watch (JCW), Lsm Lira, FGD dan organisasi lainnya.

Dalam sambutannya Kasi Inteljen Kejari Sampang, Joko Suharyanto menyampaikan, acara silaturahmi seperti ini sangat penting untuk kita bersama sambil tukar pikiran dan berdiskusi, namun tetap terapkan sersan (serius tapu santai).

“Saya harap, acara ngopi bareng dengan beberapa awak media dan Lsm yang ada di Sampang tidak cukup disini, melainkan terus berlanjut, demi terciptanya ikatan silaturahmi antar sesama,” ujarnya.

Sementara disesi lain, Ketua JCW Sampang H. Moh. Tohir melalui anggotanya, Abdul Azis mengatakan, sangat mengapresiasi dengan adanya ngopi bareng antar sesama anggota Lsm khususnya yang ada di Kabupaten Sampang. Menurutnya, moment seperti ini perlu dilanjutkan, utamanya saling tukar pikiran dan berbagi pengalaman.

“Meski acara Ngobber (Ngopi Bareng Beritalima, red) ini perdana, semoga dapat mempererat tali silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain, mengingat dalam acara ini juga mendapat dukungan dari awak media, salah satunya Rega Media,” pungkasnya. (rus/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here