Mamadou Samassa Mulai Beradaptasi Dengan Madura United

0
424
Pemain baru Madura United (Mamadou Samassa) asal Prancis yang menyandang sebagai striker.

Madura, (regamedianews.com) – Pemain baru Madura United Mamadou Samassa yang bernegara asal Prancis ini sudah mulai menjalani latihan bersama rekan se-timnya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (30/07/2018) sore kemarin.

Pemain yang menyandang gelar striker ini nampak beradaptasi dan menunjukkan rasa keakraban dengan rekan se-timnya Fabiano Beltrame pasca bertandang ke markas Barito Putera pada pekan ke-18 Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (28/07) kemarin.


Baca Juga Gomes; Madura United Tunjukkan Permainan Kolektif Dikandang Barito Putera

Moment latihan tersebut dijadikan sebagai ajang pengenalan Mamadou Samassa dan pemain baru lainnya yakni Raisman, oleh Pelatih Madura United Gomes De Oliviera, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub.

Masuknya Mamadou Samassa menggantikan posisi kosong yang ditinggalkan Alberto Antonio de Paula, pemain asal Brasil tersebut dipinjamkan ke Perseru Serui. Sementara satu pemain lainnya, Raisman diplot untuk mengisi sektor pertahanan tim yang saat ini cenderung keropos dan ditinggalkan para pemain pilar akibat cedera.

Baca Juga 8 Kali Bertanding, Madura United Kalah Dalam Laga Bertajuk Derby Suramadu

Saat ini, status Mamadou Samassa sudah resmi menjadi bagian dari keluarga besar tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. Namun untuk menjalani debut masih menunggu putusan resmi dari regulator kompetisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB). (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here