Daerah  

KOPRI PC. PMII Pamekasan Gelar SKK Se-Jawa Timur

Sumber foto: KOPRI PC. PMII Pamekasan

Pamekasan, (regamedianews.com) – Korps Pergerakan Mahasiswa Islan Indonesia Putri (KOPRI) PC. PMII Pamekasan masa khidmat 2017-2018 menggelar Sekolah Kader KOPRI (SKK) se-Jawa Timur di Aula PCNU setempat, Jl. R. Abd. Aziz no. 95.

Acara yang digelar Sabtu-Senin (18-20/08/2018) ini diawali dengan Simposium Kemerdekaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73.

Raudlatul Jannah, Ketua KOPRI PC. PMII Pamekasan menuturkan, jika pelaksanaan SKK ini tidak sebatas agenda Kaderisasi KOPRI, sesuai dengan amanah AD/ART Organisasi.

Baca juga PMII Rayon Ekonomi UIM Pamekasan Santuni Anak Yatim

“Jadi, acara SKK ini dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan kepada kader-kader putri PMII, bahwa perempuan masa kini harus mampu melawan kesenjangan sosial,” tutur perempuan yang akrab disapa Sida tersebut, Sabtu (18/08/2018).

Hadir dalam kesempatan ini Ketua PCNU Pamekasan, IKA-PMII Pamekasan, Ketua MABINCAB PMII Pamekasan bersama jabatannya, Ketua PKC PMII Jawa Timur beserta perwakilan KOPRI dan OKP Putri se-Pamekasan.

Baca juga KKP RI Tanda Tangani MoU Dengan Beberapa Perguruan Tinggi Madura

Sampai berita ini diturunkan, sedang berlangsung Simposium Kemerdekaan HUT RI ke-73 sebagai bagian dari acara pembukaan. (bor/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..