Sandiaga Uno; Harus Melahirkan Konsep Yang Orisinal Untuk Kaum Milenial

0
297
Sandiaga Salahuddin Uno

Jakarta, (regamedianews.com) – Sandiaga Salahuddin Uno sebagai bakal Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto benar-benar akan memberikan warna tersendiri untuk Pemuda Milenial apabila di berikan mandat oleh masyarakat untuk menjadi Wakil Presiden 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Sandiaga Salahuddin Uno bahwa kaum milenial yang mendominasi pada pemilihan presiden mendatang lebih menginginkan sesuatu yang tidak dibuat-buat dan lebih relevan.


“Milenial itu nggak suka yang dibuat-buat. Mereka maunya yang fresh dan nyambung sama mereka serta harus relevan,” ucap Sandiaga di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, di Jakarta Timur, Sabtu (01/08/2018).

Ia juga mengatakan, kaum milenial ini akan mewarnai hampir 35 persen pemilih baru. Sehingga apabila mereka difungsikan untuk ikut andil dalam pembangunan Indonesia peluangnya besar. Maka tugas masing-masing kandidat presiden dan wakil harus bisa melahirkan konsep – konsep yang orisinal untuk mereka.

“Ini salah satu yang perlu diangkat untuk sasaran kaum milenial itu di bidang ekonomi dan kalau tidak mengangkat isu yang relevan pada pilpres, maka bagi mereka tidak ada solusi,” ungkapnya.

Selain itu Sandi juga menambahkan, bahwa isu ekonomi yang relevan diantaranya bagaimana lapangan kerja bisa diciptakan bagi mereka di era industri 4.0 dan biaya pendidikan dan kesehatan.

“Tantangan itu tidak tersolusikan, bila mereka melihat pilpres ini tidak relevan. Terakhir harus seru, harus viral. Dan milenial ini senangnya ada action,” imbuhnya.

Sandiaga berharap agar bisa merealisasikan sesuatu yang instan untuk kaum milenial yang bisa dirasakan dan nyambung yaitu gerakan One Kecamatan One Center Entrepreneurship (OK OCE), dimana kaum milenial ingin ikut terlibat terhadap gerakan ini.

“OK OCE ini nyambung banget sama para milenial, mereka ingin ikut terlibat dan saya rasakan syukur milenial ingin berpartisipasi di pilpres 2019 demi kemajuan bangsa ini,” pungkasnya. (rud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here