Soal Aset Negara, Roy Suryo Menduga Dengan Keras Bahwa ini Fitnah

0
424
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, Pada Saat Masa SBY

Jakarta, (regamedianews.com) – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, menerima surat penagihan Aset negara oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Senin (03/09/3018).

Menanggapi hal itu Wakil ketua Partai Demokrat tersebut langsung booming di media sosial karena masih di anggap membawa kabur Aset Negara. Bahkan Ia membantah membawa menggelapkan 3.226 aset negara hingga kini. Ia menegaskan hal itu sebagai fitnah.


“Terhadap aset BMN Kemenpora sebanyak 3.226 unit yang disebut-sebutkan masih saya bawa? Padahal tidak sama sekali,” kata Roy Rabu (05/09/2018) Dini hari.

Ia juga menambahkan bahwa tuduhan pada dirinya merupakan fitnah yang ingin menjatuhkan martabat dan nama baiknya. Apalagi saat ini menjadi tahun politik.

“Saya duga dengan keras bahwa ini adalah fitnah untuk menjatuhkan martabat dan nama baik saya di tahun politik ini,” ungkapnya

Roy juga mengatakan bahwa Sebelumnya, Kemenpora menerbitkan surat kepada saya yang kemudian viral. Surat itu tertanggal 1 Mei 2018.

“Surat yang ditandatangani Sekretaris Menpora Gatot S Dewa Broto itu pada intinya minta saya segera mengembalikan 3.226 unit barang milik negara yang belum dikembalikan. Dikonfirmasi ihwal surat ini, Sesmenpora mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada perkembangan padahal kenyataannya tudingan itu hanya fitnah,” pungkasnya. (rud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here