Tumpukan Ban Raksasa di Pelabuhan Kamal ludes Terbakar, Empat Mobil Damkar di Kerahkan

0
7443
Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan kobaran api di pelabuhan timur Kamal.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Telah terjadi kebakaran hebat sekira pukul 08.00 wib, di pelabuhan Kamal, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Rabu (05/09/2018).

Pantauan reporter regamedianews.com, kebakaran di akibatkan tumpukan sampah yang di bakar oleh salah seorang warga, mengakibatkan tumpukan ban bekas juga terbakar. Peristiwa kebakaran ini berada di tempat Pelabuhan Timur (Peltim) yang biasa dijadikan tempat Tongkrongan oleh para remaja dan masyarakat Kamal.


Menurut salah satu warga setempat, Mahrus mengatakan, peristiwa kebakaran ini awal mulanya memang ada percikan api di sekitar tumpukan ban tersebut.

“Yang saya tahu memang ada percikan api tapi saya kurang tahu dengan jelas motif peristiwa kebakaran dahsyat ini,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Kamal AKP. Sudaryanto membenarkan peristiwa itu dan mengatakan mendengar peristiwa kebakaran dahsyat, petugas mengerahkan empat mobil pemadam kebakaran (Damkar), sebagai antisipasi api menjalar di sejumlah titik.

Ia juga menambahkan, awal mula munculnya api memang di sekitar tumpukan ban, ada sampah yang di bakar oleh warga dan tidak mengira akan menjalar ke Ban bekas.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan kerugianpun tidak bisa taksir berapa jumlahnya, karena tumpukan ban ini tidak ada yang mengklaim milik siapa?,“ pungkasnya. (sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here