Mantan Panglima TNI, Djoko Santoso Kandidat Kuat Menjadi Ketua Timses Prabowo-Sandi

0
370
Mantan Panglima TNI Djoko Santoso

Jakarta, (regamedianews.com) – Djoko Santoso Mantan Panglima TNI kini namanya mencuat di gadang gadang akan menjadi ketua Timses Prabowo-Sandi.

Hal tersebut di perkuat setelah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri perayaan ulang tahun mantan Panglima TNI, Djoko Santoso yang ke-66.


Prabowo mengatakan, terkesan dengan Djoko Santoso, karena sudah lama mengenalnya dan berada pada posisi yang sama yaitu Mantan TNI.

Baca juga Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Raih Emas Di Asean Games

“Saya terkesan sama beliau, beliau ksatria sejati. Beliau memperkuat di Gerindra,” ungkapnya di rumah Djoko Santoso Jalan Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur, di kutip dari Tempo.Co. Sabtu (08/09/2018).

Selain itu, Prabowo juga bercerita bahwa dirinya dan Djoko Santoso pernah mengabdi di dunia militer. Djoko Santoso merupakan bawahan Prabowo ketika di TNI. Prabowo juga mengatakan bawahannya itu dikenal pekerja keras dan idealis.

Baca juga Sertu Atjong, TNI AD Yang Akan Berlaga di Asean Games 2018

“Saya mengakui, saya sebagai sosok yang sangat keras terhadap bawahan. Namun tak pernah marah dengan Djoko Santoso. Artinya apa, hampir tidak pernah membuat alasan buat dimarahi oleh pimpinan. Karena beliau kerjanya sangat luar biasa,” imbuhnya.

Prabowo juga mengakui karier Djoko Santoso luar biasa bisa melesat dan melewati dirinya. Ia mengatakan Kariernya di militer hanya sampai bintang tiga, sedangkan Djoko sampai bintang empat.

“Djoko Santoso pernah meminta waktu untuk menghadap Saya dan Saya katakan saya enggak bisa. Karena Pak Djoko anda sekarang sudah bintang 4. Di tentara itu menentukan. Anda sudah atasan saya. Saya yang seharusnya menghadap Anda,” pungkasnya. (rud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here