Djoko Santoso Sindir Jokowi, PDIP Meradang

0
362
Presiden Joko Widodo Bersama Sekjen PDIP

Jakarta, (regamedianews.com) – Nama mantan Panglima TNI, Djoko Santoso yang akan menjadi Ketua Timses Prabowo-Sandi mulai menebar kata kata yang menyindir petahana, Jokowi-Ma’ruf.

Seperti yang di lansir Berita Hangat, (09/09), Djoko Santoso menyebut Presiden Joko Widodo sudah capek memimpin bangsa dalam kurun waktu 4 tahun. Hal yang dikatan itu memancing PDI Perjuangan menyindir balik Djoko.


Baca juga DPD PDIP Bangkalan Target 10 Kursi Pada Pileg 2019

“Mungkin yang bikin capek Beliau adalah menghadapi nyinyiran tanpa data dan fakta apalagi solusi,” ucap anggota parpol PDIP, Alex Indra Lukman, Minggu (09/09/2018).

Alex juga mengatakan bahwa Jokowi terus menunjukkan kerja nyata. Jokowi juga bersih selama memimpin RI. Kerja nyata dengan bersih adalah komitmen dan bakti Bapak Presiden Joko Widodo untuk seluruh rakyat Indonesia tanpa pilah pilih berdasarkan suku dan agama.

“Dan itu dikerjakan Bapak Presiden Joko Widodo dengan senang hati tanpa rasa lelah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira mengatakan Jokowi siap memimpin RI dua periode.

Baca juga H-1 Terakhir Pendaftaran Caleg Bangkalan Masih Sepi

“Kinerja Jokowi sudah terbukti. Jokowi secara fisik dan secara psikologis sangat sehat untuk kembali memimpin Indonesia,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, Jokowi pun mempunyai semangat dan etos kerja, jiwa kepemimpinan yang sudah teruji selama 9 tahun di Solo lebih dari setahun sebagai Gubernur DKI dan empat tahun sebagai presiden sehingga tidak ada alasan untuk mengatakan Jokowi capek.

“Spirit kerja, kerja, sejak awal kepemimpinannya menunjukan dia seorang pemimpin yang bekerja melayani rakyat, bukan hanya sekedar pemimpin pandai buat rencana dan pandai merangkai kata-kata dalam pidato. Rakyat pun menerima Jokowi,” tegasnya. (rud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here