Patroli Skala Besar, Polres Bangkalan Amankan 22 Motor

0
381
Anggota Polres Bangkalan saat melakukan Patroli Skala Besar

Bangkalan, (regamedianews.com) Kepolisian Resort Polres Bangkalan menggelar Apel Patroli Skala Besar di Mapolres Bangkalan, yang di Pimpin oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan. Sabtu (08/09/18/) malam.

Pelaksanaan Apel tersebut di laksanakan sekitar Pukul 22.00 Wib, di ikuti Waka Polres, Kabag Ops, serta para Perwira dan anggota Polres Bangkalan.


AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengatakan, tujuan dari pelaksanaan Apel ini sebagai persiapan untuk melakukan Patroli Skala Besar.

Baca juga Kanit Lantas Polsek Sawahan Gelar Patroli Hunting di Jalan Banyu Urip Kidul

“Tujuannya untuk mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian yang di sertai dengan kekerasan di jalan,” imbuhnya.

Boby juga mengatakan, patroli yang bersifat razia skala besar tersebut akan di lakukan dilokasi akses menuju Tol Suramadu sisi Madura.

Baca juga Cegah Terjadinya Kriminal, Polisi Gandeng Mahasiswa Patroli Keliling

“Sasaran senjata tajam, senjata api, bahan peledak, kendaran bermotor tanpa di lengkapi surat-surat yang sah, dan knalpot blong,” ucapnya.

Hasil razia yang telah di dilakukan polres Bangkalan, tepatnya di perempatan sendeng, berhasil mengamankan barang bukti kendaraan roda dua sebanyak 22, kendaraan roda empat sebanyak 1, sementara sejumlah barang bukti tersebut di amankan di polres bangkalan. (sbd/sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here