Fabiano Optimis Madura United Raih Juara Liga 1 2018

0
335
Pemain lini belakang (Bek) Madura United, Fabiano Beltrame.

Madura, (regamedianews.com) – Fabiano Beltrame, salah satu pemain belakang Madura United yang berposisi sebagai Bek atau penjaga lini belakang tim yang berjuluk Laskar Sapeh Kerap. Dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018, ia merasa yakin timnya bisa meraih juara di musim ini.

“Kami semakin kompak dengan segala program dari manajemen. Kami sekarang jadi semakin baik dan kompak. Kami sudah berlatih keras, tapi tetap melihat kekurangan supaya ada evaluasi. Ini modal awal kami untuk melawan Mitra Kukar dilaga lanjutan nanti,” ungkap pemain asal Brazil tersebut.


Baca juga Tundukkan Slangor FA, Permainan Madura United Dinilai Perlu Ada Perbaikan

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, Fabiano kini menjadi top scorer sementara Madura United. Pemain berusia 36 tahun itu telah menyumbang enam gol dari 19 penampilannya di Liga 1. Torehan ini membuat Fabiano tercatat sebagai bek tersubur di Liga 1 musim ini.

Kabar terbaru, saat menjamu klub sepak bola asal Malaysia yakni Slangor FA, dirinya berlari dari belakang melakukan overlap dan menembus jantung pertahanan Selangor FA, namun sayangnya tembakan Fabiano membentur tiang dan tidak berbuah gol. Meski demikian Madura United berhasil tundukan Slangor FA dengan skor 4-1.

Baca juga Asisten Pelatih Madura United; Pemain Slangor FA Perlu Diwaspadai

“Itu cuma momen saya dapat bola, dan sangat jarang terjadi. Kalau ada kesempatan saya bisa naik bantu pemain depan, yang jelang, tanggung jawab saya menjaga lini belakang tetap aman dan tidak ke bobolan,” tandas Fabiano.

Sekedar diketahui, memasuki pekan ke-21 Liga 1, Madura United bakal menjamu Mitra Kukar di Stadion Pamekasan pada 13 September 2018. Laga itu menjadi petualangan pertama mereka setelah kompetisi mengalami jeda, karena gelaran Asian Games 2018. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here