Kecelakaan Maut di Blega 3 Korban Tewas

0
446
Warga setempat yang berada disekitar TKP ikut membantu mengevakuasi korban

Bangkalan, (regamedianews.com) – Berhati-hatilah ketika saat mengendarai kendaraan sepeda motor agar segala bentuk kecelakaan dapat terhindar, walaupun berhati-hati bukan jaminan untuk selamat, namun setidaknya mengedapankan rasa keselamatan.

Seperti kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Desa Lambang Dajah, Kecamatan Blega yang menewaskan 3 (tiga) korban meninggal Dunia  di tempat kejadian perkara.


Baca juga Kecelakaan Tunggal Di Bibir Pantai Ambat Menelan 5 Korban 1 Orang Selamat

Saat dikonfirmasi Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro, membenarkan atas kejadian laka tersebut. Ia mengatakan, kecelakaan itu terjadi di jalan raya Desa Lombang Dajah, kecamatan Blega, di tabrak truk roda 6 (R6) dari arah berlawanan, Selasa (11/09/2018).

“Kecelakaan bermula ketika sebuah truk R6 bernomor polisi M 8426 UH yang dikendarai Rohman melaju dari arah timur ke barat dan berusaha untuk mendahului kendaraan lain di depannya. Namun na’as dari arah berlawanan melaju sepeda motor merk N-MAX yang dikendarai Aris beserta keluarganya sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari,” ungkapnya.

Lebih lanjut Danu mengatakan, karena jaraknya terlaku dekat akhirnya terjadi kecelakaan, setelah itu Truk R6 langsung banting setir ke kiri dan kembali menabrak pohon yang ada di sebelah kiri jalan raya.

Baca juga Kecelakaan di Sampang Kembali Terjadi, Truk Tabrak Pengendara Motor Hingga Berujung Maut

“Akibat kecelakaan itu, 3 orang atas nama Aris, Rina Febriani, dan iva meninggal dunia dan 1 orang atas nama Guntur mengalami luka ringan, saat ini Korban sudah dilarikan ke puskesmas Blega,” terangnya. (sbd/sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here