Ribuan Mahasiswa Duduki Gedung DPRD Riau

0
288
Ribuan Aksi Mahasiswa menuntut Presiden Joko Widodo Lengser dari jabatan Presiden

Jakarta, (regamedianews.com) – Aksi Ribuan Mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) menuntut kepada Presiden Joko Widodo agar turun dari jabatan Presiden RI karena di anggap gagal membawa kesejahteraan pada masyarakat Indonesia.

Gelombang penolakan terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo terjadi akibat di picu realitas keadaan bangsa yang semakin tidak terbendung.


Ha itu di sampaikan oleh Kabid Sospol Gerakan Pemuda Islam (GPI) Eko Saputra, semua yang di lakukan mahasiswa itu merupakan bahan evaluasi dengan suasana bangsa sekarang. Ia juga mengapresiasi gerakan mahasiswa UIR. Selain itu, Ia  menilai bahwa aksi tersebut menjadi tamparan serius kepada mahasiswa lainnya di Indonesia yang kehilangan sikap kritisnya.

“Aksi demonstrasi di UIR itu menempeleng jutaan mahasiswa Indonesia lainnya yang saat ini seolah diam dalam melihat permasalahan bangsa,”  ungkapnya, Selasa (11/09/2018) kemarin.

Eko juga menambahkan Gerakan mahasiswa UIR Pekanbaru itu seolah membuktikan bahwa pergerakan mahasiswa belum mati.

“Saya sangat mendukung sikap dan tindakan yang dilakukan oleh mahasiswa UIR tersebut yang peka terhadap masalah bangsa. Seharusnya ini menjadi gerakan masif yang dilakukan oleh seluruh mahasiswa se-Indonesia,” pungkasnya. (rud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here