Demo Mahasiswa Meluas Menuntut Jokowi Lengser

0
486
Peserta Aksi Mahasiswa menuntut Jokowi mundur Dari Jabatan Presiden

Jakarta, (regamedianews.com) – Akhir-Akhir ini ribuan aksi dari Mahasiswa di berbagai Daerah menuntut Jokowi lengser, sampai ada aksi mahasiswa yang menduduki Gedung DPR karena di anggap gagal menjadi Presiden Indonesia.

Aksi mahasiswa tersebut terus bermunculan di berbagai daerah kendati tidak di respon seriuse oleh pemerintah.


Seperti Jumat (14/09/2018) kemarin, ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) meminta seluruh elemen masyarakat mengkritisi kebijakan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Baca juga Demo Dari Massa Paslon Mantap Ricuh, Korlap Terancam Dipanggil Polisi

“Kita lawan kebohongan yang telah diciptakan penguasa saat ini, katanya ekonomi kita saat ini baik-baik saja tetapi rakyat teriak harga-harga bahan pangan terus naik, harga listrik naik dan terus impor,” kata Wakil Ketua KAMMI Bogor, Arif di mobil komando di depan Istana Negara, di kutip dari teropongsenayan Jumat (15/9/2018).

Arif juga meminta agar Presiden Jokowi tidak menyalahkan terus lemahnya nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Amerika Serikat lantaran faktor eksternal, tanpa ada perbaikan keadaan ekonomi internal dalam negeri.

Baca juga Gara-Gara Air PDAM Macet, Warga Omben Demo Pemkab Sampang

“Jangan terus menyalahkan faktor-faktor eksternal tapi kondisi internalnya terutama para Menteri-menteri Presiden Jokowi tidak sejalan, yang satu kesana yang satu kesitu,” pungkasnya. (rud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here