Gomes; Madura United Tampil Maksimal Saat Jamu Mitra Kukar

0
386
Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Madura, (regamedianews.com) – Dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke 21 antara Madura United menghadapi tim tamunya Mitra Kukar berakhir dengan skor 2-0, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (13/09) kemarin. Meski demikian, pelatih tim yang berjuluk Laskar Sapeh Kerap, Gomes De Oliviera, mengaku bahwa pemainnya bermain efektif, hingga berujung pada kemenangan.

Menurut Gomes, kemenangan yang diraih saat menghadapi tim yang berjuluk Naga Mekes tersebut tidak lepas dari performa konsisten pemain. Madura United kini melalui delapan pertandingan secara beruntun tanpa kekalahan, lima diantaranya berupa kemenangan.


Baca juga Selesaikan Modul Lisensi A Pro di Brazil, Gomes Kini Kembali Latih Madura United

“Perjuangan pemain yang konsisten setiap laga, mereka kembali tampil maksimal. kami melawan tim yang sangat bagus segalanya. Mereka bisa memainkan bola dengan baik, tapi kami bisa mengatasi dengan agresivitas,” kata pelatih asal Brazil ini, Sabtu (15/09).

Gomes mengatakan, timnya sangatlah berbahaya jika membawa bola hingga menuju gawang untuk menciptakan gol. Selain itu Gomes juga memberikan pujian kepada Greg Nwokolo yang akhirnya mengakhir paceklik gol dalam empat bulan terakhir. Terakhir kali Greg mencetak gol tercipta kala menghadapi Borneo FC pada 27 April 2018 lalu.

“Tujuannya jelas, rebut bola, dan langsung ke gawang. Kami ciptakan banyak peluang. Kami selalu bahaya kalau pegang bola. Mamadou Samassa cetak gol lagi, luar biasa. Greg selalu tampil baik, selalu menciptakan banyak peluang, dan dia mencetak gol. Selain gol, dia tampil maksimal, berjuang, dan bantu banyak sekali untuk Madura memenangkan pertandingan,” sanjungnya.

Sementara soal persaingan di papan atas, Gomes enggan ambil pusing. Meski dalam dua musim sebelumnya selalu menjadi juara paruh musim, musim ini mereka harus menjalani status berbeda saat memasuki paruh kedua kompetisi.

Baca juga Gomes; Madura United Tunjukkan Permainan Kolektif Dikandang Barito Putera

“Soal puncak klasemen, masih banyak pertandingan. Kami tidak bisa bilang Persib Bandung atau siapa, karena kami tidak bisa membaca siapa yang ada di urutan pertama pada akhir nanti. Fokus kami mendapatkan poin maksimal di tiap laga,” pungkasnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here