Selesaikan Modul Lisensi A Pro di Brazil, Gomes Kini Kembali Latih Madura United

0
283
Pelatih Madura United (Gomes De Oliviera) tengah memberi arahan kepada para pemainnya.

Madura, (regamedianews.com) – Akhir-akhir ini Pelatih Madura United Gomes De Oliviera jarang terlihat ditengah-tengah para pemainnya. Pasalnya, pelatih asal Brazil ini tengah menyelesaikan modul Lisensi A Pro di negara asalnya. Namun, hal itu tidak semerta-merta ditinggalkan, melainkan ditangani asisten pelatih yakni Rasiman.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun regamedinews.com, pelatih tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini sudah bergabung dan mulai melatih para pemainnya sejak Minggu (09/09/2018) kemarin, di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura.


Baca juga Kompetisi 2018, Madura United Kembali Datangkan Pemain Asing Asal Brazil

“Tidak adanya Gomes di Madura United, tidak serta merta membuat tim vakum. Melainkan, para pemain tetap harus menjalani berbagai rangkaian latihan dan dipimpin langsung oleh Asisten Pelatih Rasiman,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro,” Rabu (12/09).

Ia juga mengatakan, Gomes memang tengah menjalani program kepelatihan di Brasil, terlebih sebelumnya ia juga tercatat sebagai pelatih pemegang Lisensi A Conmebol. Hasil sekolah Gomes tentunya diharapkan bisa berdampak positif terhadap perkembangan performa tim, khususnya menjelang kembali bergulirnya kompetisi Liga 1.

Baca juga Fabiano Optimis Madura United Raih Juara Liga 1 2018

“Racikannya bakal dinantikan kala Madura United menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-21 Liga 1 di SGRP Pamekasan, pada Kamis (13/09/2018) besok. Saat ini Madura United bertengger di posisi runner up klasemen sementara Liga 1 dengan raihan sebanyak 33 poin dari 20 laga yang dijalani,” terangnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here