Meriahkan HUT Polwan dan Gerak Bhayangkari, Polres Bangkalan Gelar JJS dan Senam Bersama

0
445
Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan pose bersama polwan dan para perwira tengah menggunakan baju daster usai ikuti lomba sepak bola.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan yang ke 70 serta memperingatu Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66, Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan menggelar Jalan-Jalan Santai (JJS) dan senam bersama yang di laksanakan di halaman Mapolres setempat, Sabtu (15/09/2018).

Pantauan regamedianews.com, acara tersebut juga di meriahkan oleh berbagai lomba, salah satunya lomba futsal dengan memakai baju daster dan lomba memasak nasi goreng ala chef bapak-bapak Polres Bangkalan.


Baca juga Bhayangkari Bangkalan; Polwan Harus Tangguh Kompak dan Sholehah

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Tambunan dari rangkaian acara tersebut bertujuan untuk memeriahkan HUT Polwan yang ke 70 dan HUT Gerak Bhayangkari yang ke 66.

“Harapannya kepada polwan di HUT yang ke 70 ke depan, semoga semakin bisa menunjukkan eksistensinya, semakin profeaional, bisa berkiprah, dan ber prestasi tanpa terbatas masalah gender,” tuturnya.

Boby juga mengatakan, sengaja HUT polwan dan HUT Bhayangkari di gabung agar bisa berkumpul besama, olahraga besama, sehingga dapat menyalin hubungan yang baik, antara polwan dan Ibu-ibu bhayangkari, agar sinergitas saling mendung menjanakan tugas tercapai.

Baca juga Peserta Tari Gemu Famire Ramaikan Lapangan Makodam V/Brawijaya

“Sengaja kami gabungkan karena bertujuan agar para polwan dan ibu-ibu bhayangkari bisa berkumpul dan berolah raga bersama, tentunya untuk menjalin hubungan yang baik,” ucapnya. (sbd/sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here