Bhayangkari Bangkalan; Polwan Harus Tangguh Kompak dan Sholehah

0
546
Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Andriana Bobby pa'ludin Tambunan saat memberikan sambutan.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Olahraga bersama dalam rangka HUT Polisi Wanita (Polwan) ke 70 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66, di halama Mapolres Bangkalan, Sabtu (15/09/2018) setempat.

Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan, Andriana Boby pa’ludin Tambunan mengatakan, Seperti kita ketahui bersama acara olahraga bersama hari ini dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 70 dan Hari Kesatuan Bhayangkari ke 66.


Baca juga Meriahkan HUT Polwan dan Gerak Bhayangkari, Polres Bangkalan Gelar JJS dan Senam Bersama

“Kenapa kami mengabungkan dua acara Hut polwan dengan HKGB menjadi satu, karena intinya kami ibu-ibu Polwan dan ibu-ibu Bhayangkari ingin menjadi satu, serasi berdampingan,” ungkapnya.

Adriana juga mengatakan, bahwa Polwan akan terus bersama-sama membantu bapak-bapak polisi dalam menjalankan tugas kepolisian Polres Bangkalan.

“Sebagai Bhayangkari harus selalu memberi semangat sehingga menjadi selaras, sejalan dan sepemikiran,” ungkapnya.

Selain itu, Adriana juga mengatakan, mudah-mudahan Polwan dan seluruh Bhayangkari bisa akur seperti sekarang ini. Semakin berjaya serta menjadi perempuan tangguh dan menjadi wanita yang lebih solehah.

Baca juga Kunker Ketua Cabang, Para Bhayangkari Korwil Madura Diminta Semangat Bekerja

“Semoga Bhayangkari menjadi wadah dari perkumpulan isteri polisi yang benar-benar bagus tidak hanya sebatas nama Bhayangkari saja, tapi untuk mendukung tugas bapak Polisi,” pungkasnya. (sbd/sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here