Kapolres Bangkalan: Mari Bersatu Membangun Indonesia

0
255
Kapolres Bangkalan (AKBP Boby Pa'ludin Tambunan) berserta jajaran pejabat setempat saat memberikan keterangan kepada awak media

Bangkalan, (regamedianews.com) – Polres Bangkalan menggelar Gebyar Budaya dan Olahraga Bersama dengan mengambil tema Mari Bersatu Membangun Indonesia ‘Kita Semua Bersaudara, Indonesia Bersatu’ di Jl. Raya K.H. Hasyim Asyari, Demangan, Kecamatan Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (07/07/2019).

Dalam kegiatan tersebut juga ditandai dengan pernyataan bersama untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Bangkalan oleh Kapolres Bangkalan, Bupati Bangkalan, Dandim 0829 dan Danlanal Batuporon.


Baca juga Kapolres Lumajang: Saatnya Kita Bersatu Membangun Indonesia

“Secara serentak diwilayah Jawa Timur kita menyelenggarakan kegiatan ini, mari bersatu membangun Indonesia karena kita bersaudara”, kata Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan kepada awak media.

Dijelaskan Boby, tujuan kita ingin menyatukan semua element masyarakat supaya tidak ada lagi benih benih atau potensi potensi perpecahan antar unsur element.

“Kita satukan perbedaan – perbedaan yang ada diantara kita semua yang berpotensi untuk mempecah belah persatuan diantara kita karena kita semua bersaudara. Maka mari kita semua bersatu untuk membangun Bangkalan yang lebih aman, dan pada akhirnya berkontribusi terhadap bangsa kita sehingga menjadi lebih aman dan kondusif,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan dan menurutnya, karena telah melewati masa-masa pemilihan presiden dan legislatif kemarin juga sama-sama kondusif.

Baca juga Menuju Indonesia Emas, Jaringan Pemuda Madura Akan Gelar Simposium Arah Pembangunan Madura

“Kamtibmas kita kemarin juga diwarnai bermacama dinamika perbedaan. Namun Alhamdulillah berkat sinergitas seluruh element masyarakat kita berhasil mengelola dan menjaga kamtibmas dengan baik. Untuk itu mari kita pertahankan terus dan perlu kita lakukan kegiatan – kegiatan seperti ini Karena kita bersatu dan kita bersaudara”, tandasnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here