PMII IAIN Madura Persiapkan Generasi Wirausahawan Muda

0
464
Ketua Panitia, Yastahgfiruni Roaita Nuri saat memberikan sambutannya dalam pembukaan acara pelatihan kewirausahaan.

Pamekasan, (regamedianews.com) – Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) IAIN Madura gelar pelatihan kewirausahaan, dalam hal ini untuk mencetak generasi-generasi wirausahawan muda, Sabtu (15/09/2018) bertempat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan.

Pengurus Rayon Persiapan Fasya melaksanakan pelatihan kewirausahaan bertujuan untuk
Meningkatkan kemampuan berwirausaha bagi para generasi muda.


Baca juga PMII Pamekasan Tolak Wacana Perda Poligami

Selai itu juga untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas, kreatif sebagai bekal dalam berwirausaha dan dapat Membangun jejaring bisnis dalam menciptakan wirausaha pemula dan dapat Mengembangkan home industri.

Ketua Panitia, Yastahgfiruni Roaita Nuri mengatakan dalam sambutannya, acara pelatihan kewiusahaan berupaya membentuk generasi yang mampu untuk hidup mandiri tanpa ada ketergantungan kepada orang lain.

Baca juga PMII Se-Madura Kutuk Keras Poster Kampanye Yang Mencatut Logo PMII

“tujuan acara ini untuk menanamkan temen-temen terlebih kepada saya untuk bisa hidup mandiri dan tidak gampang tergantung kepada orang lain seperti seneor,” tuturnya.

Acara yang bertema Membangun Mimpi Hidup Madiri Untuk Masa Depan Berdikari akan di laksanakan selama dua hari (15-16/09/18) di ikuti oleh mahasiswa-mahasiswa dari berbagai kampus di pamekasan. (ff/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here